Yang Berbakatlah yang akan dikenang

Pemilik Blog

Zainuddin

Wednesday 24 May 2017

On May 24, 2017 by zainuddin in    No comments
Jalan tol Jakarta, tengah malam mobil saya kehabisan bensin, ya Mogok ! dan saya sendiri. Bayangkanlah, Betapa Sialan ! nyaris dari mulut saya meluncur caci maki. Namum memaki siapa? ya, memaki diri sendiri ! lebih tepat mengoreksi diri sendiri. salahnya kenapa tidak siap ? periksa tangki bensin sejak pagi".

setan dalam diri yang mencari -cari kambing hitam pada orang lain. nah, anak-anak dirumah jadi sasaran makian saya " kenapa tidak ingatkan bapak? periksa ini itu pada mobil ? termasuk bensin ! uhh sepinya jalan tol" kiri kanan penuh pohon, angin malam pun ikut-ikut memperkental rasa sepi. lebih tepat rasa ngeri"!

saya merinding, di tempat semacam inilah, menurut berita televisi dan koran, orang sering di rampok.rasa ngeri saya meninggi! namun segera saya tafakkur."Alhamdulillah: Engkau tuhan, memberi saya kemampuan untuk berserah diri".


0 komentar:

Post a Comment